Friday, July 3, 2009

Another "Perfect" Day's ^^

hellow ma bloggie diarieee! xD
yeaa gw kesini lagi lol
jadi langsung ja yeeee XDD

critanya gw hari ini ikut summer camp di SDB! xD
gila awalnya gw telat gitu .___.
scara gw bangunnya jam stengah 9 and sedangkan acaranya mulai dr jam 8!
lol. belom mandinya, and segala macem.

so, alhasil, gw brangkat kesana jam 9 an gitu and nyampe dsana skitar 9 lebih an bwahahaha!
ga banget ye? awalnya gw agak kaget "kok sepi? .__."
eh ternyata ud pada dateng *lol .__.*

ya uda awalnya gw kayak orang cengo gitu, uda ga ad temen *lol*
pokoknya... ga banget deh. lonely2 gimana gitu. .___.

ya ud deh kita nge game....
-skip-
soalnya kepanjangan kalo gw mesti critain tentang game2 itu. lol. cape gw ngetiknya maaan. :p

and untunglah gw ud punya cadangan stock temen. lol *ya ampun sadis amat sih cadangan wkwk*

pokoknya hari ini quite fun lah bwat gw! XD
sorry gw rada ga mood ngetik2 gini an i just wanna share :P

thanks for today, SDB :D you made my day xp
see you tomorrow :p

1 comment:

blueberry026 said...

caca..
ada award buatmu.. ambil, ya! =)

Post a Comment